Begini Nih! Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar


Seperti yang kita ketahui, bahwa setiap pasangan suami istri yang sudah resmi menikah wajib melakukan hubungan intim. Tujuan dari hubungan intim ini bukan hanya sekedar kewajiban atau hanya sekedar melampiaskan nafsu birahi saja, melainkan proses untuk membuat keturunan.
Berbicara soal membuat keturunan, secara otomatis pikiran kita akan langsung tertuju pada aktivitas seksual.


video-cara-membuat-anak
Cara buat Anak


Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa proses membuat anak itu hanya bisa terwujud melalui aktivitas seksual.
Akan tetapi, bukan berarti kita bisa sembarangan dalam aktifitas hubungan intim.
Dengan kata lain, dalam berhubungan intim ini ada tips dan trik khususnya.
Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak ulasan di bawah ini mengenai cara membuat anak yang baik dan benar :


1. Terapkan Pola Hidup Sehat

Cara pertama yang baik dan benar dalam proses membuat anak, yakni dengan menerapkan pola hidup sehat seperti hindari konsumsi alkohol, hindari kebiasaan merokok, hindari minuman berenergi, cukupi waktu istirahat, dan konsusi makanan yang berprotein. Berdasarkan dari hasil penelitian, sperma dari seorang perokok dan peminum alkohol itu beresiko tidak dapat membuahi sel telur.


2. Teratur Dalam Berhubungan Intim

Cara kedua yang baik dan benar dalam proses membuat anak, yakni teratur saat berhubungan intim. Bagi pasangan suami istri yang baru menikah, mereka kerap melakukan hubungan intim sesering mungkin. Hal tersebut mereka lakukan, dengan tujuan agar terhindar dari ejakulasi dini dan membiasakan diri dalam aktivitas seksual. Perlu kalian ketahui, pembuahan sel telur itu bukan tergantung pada seringnya hubungan intim. Menurut pakar kehamilan, pembuahan sel telur yang baik itu adalah dalam kurun waktu 1 minggu. Pada intinya, anda harus melakukan hubungan intim 1 kali dalam seminggu.

3. Mengonsumsi Makanan Yang Kaya Akan Protein
Cara terakhir yang baik dan benar dalam proses membuat anak, yakni dengan mengonsumsi makanan-makanan yang kaya akan protein. Makanan-makanan berprotein tinggi ini sangat berpengaruh dalam keperkasaan kaum pria lho.
Lantas, makanan yang berprotein tinggi itu seperti apa? Makanan-makanan terebut diantaranya adalah tauge, udang, daging ikan, daging ayam, telur, daging merah, dan kacang-kacangan.
Demikianlah ulasan singkat mengenai cara yang baik dan benar dalam proses membuat anak.
Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat.

Komentar